Informasi Colokasi Terkelola

Menghasilkan panggilan tentang bagaimana meng-host infrastruktur TI perusahaan seringkali sulit yang memerlukan beberapa pengaturan. Sangat penting untuk memahami setiap alternatif hosting di luar sana mulai dari cloud computing hingga server dan colocation yang dikelola secara terkelola. Tren terbaru menuju colocation terkelola memberikan lantai tengah antara server khusus terkelola dan colocation dasar – dengan server benar-benar dikelola dikirim di bawah desain colocation terkelola colocation server.

Tentu saja salah satu masalah dalam mengkomunikasikan nilai colocation yang dikelola menunjukkan bahwa biaya fungsional server jauh melebihi harga jualnya. Meskipun server relatif murah, biaya untuk mengoperasikannya biasanya besar. Ada beberapa variabel yang berkontribusi terhadap biaya fungsi server yang biasanya masuk dalam salah satu dari empat grup:

• Menampung dan Melindungi Server – Seperti tempat server, daya listrik, dan koneksi internet; kemampuan jantung pengetahuan (mis. mengangkat lantai, menekan perapian); dan firewall atau program manajemen bahaya
• Pemantauan dan Pemantauan Server – Yang mencakup pemeriksaan fitur yang berfungsi (ruang disk, penggunaan RAM, dan sebagainya) bersama dengan proses pengiriman pesan notifikasi
• Menanggapi dan Memulihkan Server – Meliputi solusi kesalahan server yang diperlukan (mis. Pemecahan masalah dan perbaikan produk dan layanan, penggantian aspek dan garansi)
• Tindakan Pencegahan – berisi alternatif pemulihan bencana seperti cadangan di tempat atau di luar situs untuk memastikan bahwa info di dalam server biasanya dapat dipulihkan

Apa itu Colocation?
Colocation dapat menjadi layanan yang ditawarkan oleh operator hosting untuk ditangani dan server daya listrik di pusat pengetahuan multi-tenant mereka. Ini cenderung memiliki banyak keuntungan tergantung pada perusahaan yang terlibat dengan operator jantung rincian. Minimal, colocation akan melibatkan tempat untuk berurusan dengan server, kekuatan untuk menjalankannya, HVAC untuk mempertahankannya luar biasa, dan tautan jaringan untuk mengoperasikannya secara online. Layanan ahli colocation kemudian dapat diperluas untuk mencakup apa pun yang diperlukan untuk menjamin bahwa itu beroperasi 100% seiring waktu tanpa kerja keras dari bisnis Anda.

Apa perbedaan antara Colocation dan Server yang Dikelola?
Singkatnya, server khusus yang dikelola dimiliki melalui perusahaan hosting web sementara dengan colocation, server dimiliki dengan pembelanja. Server yang dikelola terkelola sepenuhnya dikelola oleh penyedia layanan hosting dengan menggunakan sejumlah atribut dan kemampuan sisi-server daripada colocation sederhana. Colocation terkelola, sebagai alternatif, menerapkan semua produk dan layanan yang sama dari server terkelola ke server colocated.

Apa itu Colocation Primer?
Colocation primer umumnya berkonsentrasi hanya pada kelompok pertama pengeluaran server: perumahan dan penjagaan. Colocation standar sering merupakan jenis bantuan yang memungkinkan pelanggan untuk hanya mengambil manfaat dari infrastruktur pusat data, tetapi membuat konsumen hanya dapat diandalkan untuk menangani server. Jika ada kerusakan server (mis. Server berjalan di luar memori), pelanggan bertanggung jawab untuk memantau, menjalankan, dan mengurangi masalah server.

Produk dan layanan colocation sederhana cenderung berkisar mengenai operator jantung data, tetapi biasanya menyediakan karakteristik berikut yang dimodifikasi tergantung pada kualitas tinggi atau klasifikasi tingkat setiap pusat informasi:

• Perumahan fisik ke server
• Kemampuan pengiriman dan pengiriman tanpa gangguan
• Koneksi internet
• Kontrol lingkungan (mis. AC dan penekanan perapian)
• Keamanan tubuh untuk jantung dan server info Anda

Semakin banyak redundansi yang dimiliki data tengah dalam infrastruktur listrik dan jaringannya, waktu kerja atas yang diberikannya dan juga peringkat pusat info yang lebih besar atau tingkat yang dicapai (tingkat IV tetap yang terbaik). Berdasarkan Service Stage Agreement (SLA), perusahaan colocation biasanya dapat memastikan pengaruh dan ketersediaan jaringan hingga 99,99% dari waktu Anda.

Selain infrastruktur dari pusat pengetahuan, pengeluaran berjalan yang paling penting (dan karenanya motivator harga) untuk colocation adalah:

• Kekuasaan (dimakan dalam kilowatt)
• Bandwidth (dalam Mbps)
• Tempat rak (dihitung dalam “U”)
• Mengatur Biaya (Tenaga Kerja dan Produk)

Tepatnya apa itu Colocation Managed?
Ada berbagai layanan yang meluncur di bawah “colocation terkelola” yang dimulai dengan colocation mendasar sejak platform bantuan mendasar. Klien memberikan perangkat keras server yang biasanya dimuat dengan teknik dan aplikasi kerja. Namun demikian, perusahaan colocation yang dikelola mengambil dari sana – memantau dan merawat server, memitigasi setiap tantangan yang muncul dan menjaga komponen untuk pembelanja. Berbeda dengan meninggalkan pembelanja yang bertanggung jawab, mengelola sumber daya colocation yang dikelola sehari-hari operasi manajemen server seperti ini:

• Manajemen ancaman
• Panduan yang kompleks
• Pemeriksaan multi-jam, peringatan, dan pencatatan harian
• Pemantauan aset
• Administrasi tambalan
• Pengaturan potensial
• Untuk memulai dengan responden terhadap kesulitan atau masalah apa pun yang muncul, pemecahan masalah, dan remediasi
• Pencadangan di tempat dan / atau pencadangan di luar lokasi
• Alternatif dan layanan elemen

Colocation terkelola menawarkan fleksibilitas untuk mengambil keputusan layanan dan proses apa yang diinginkan oleh pembelanja untuk melakukan outsourcing daripada yang mereka butuhkan untuk memiliki kontrol lebih banyak tentang. Ini mentransfer stres sehari-hari mengurus server melalui konsumen menuju penyedia colocation terkelola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *